Lagu Emang Lagi Tamvan

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Em C Aku sudah dandan rapi G Semprot parfum sana sini D Kurang apa lagi.


Lagi Tamvan Rph Dj Donall Feat Siti Badriah Shazam

Tamvan tamvan gitu aku masih gak mau.

. Siti BadriahLink Video Call Aku. Cm Emang lagi tamvan A Ku memang lagi tamvan E Tamvan-tamvan gini B Kamu masih tak mau. Kocak Setelah Viral Lagi Syantik Kini Muncul Lagu Saingannya Lagi Tamvan Jakarta Insertlive -.

Em Dari depan aku tamvan C Dari samping aku tamvan G D Dari mana-mana aku tetap tamvan Em. Dj santuy emang lagi tamvan x melody sahur adalah lagu populer dari 𝑹𝑰𝑢𝑻𝑺𝑻π‘ͺ Buat video TikTok Anda sendiri dengan lagu dj santuy emang lagi tamvan x melody sahur dan jelajahi video 493. Emang lagi tamvan Emang lagi tamvan Emang lagi tamvan Emang lagi tamvan.

RPH DJ Donall - Lagi Tamvan Feat. Memang lagi tamvan aku memang lagi tamvan Tamvan tamvan gini kamu masih tak mau Emang kamu syantik kau benar-benar syantik Syantik syantik sayang kita cuma temenan EDITORS PICK Rilis Lagu Markisa Cinta Laura Tonjolkan Instrumen Musik Tradisional. Emang lagi tamvan kau memang lagi tamvan.

Music video Lagi Tamvan dari RPH DJ Donall dan Siti Badriah dipublikasi pada 12 Juni di channel YouTube Siti Badriah Official. Bangun bobok pasti tamvan Mau bagaimana juga tetap tamvan. Lagu Emang Lagi Tamvan Get link.

Lagi Tamvan Harus bagaimana lagi mencuri perhatianmu Suka sama aku Aku sudah dandan rapi Semprot parfum sana-sini Kurang apa lagi Dari depan. Emang Lagi Tampan Hasil pencarian. Em C Aku sudah dandan rapi G Semprot parfum sana sini D Kurang apa lagi.

Lirik Lagi Tamvan dari Repoeblic Patah Hati RPH ini dipublikasikan pada tanggal 7 Juni 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Yogi DonallSingle ini didistribusikan oleh label Nagaswara. Pokoknya sepanjang perjalanan dari Jakarta sampai Bandar. Cm Emang kamu syantik A Kau benar-benar syantik E Syantik syantik sayang B Kita cuma temenan.

Harus bagaimana lagi mencuri perhatianmu suka sama aku aku sudah dandan rapi semprot parfum sana-sini kurang apa lagi dari depan. Em Dari depan aku tamvan C Dari samping aku tamvan G D Dari mana-mana saya tetap tamvan Em Lagi bobok aku tamvan C Bangun bobok pake tamvan G D. Hei sayangku hari ini aku syantik.

Siti Badriah Kunci Gitar RPH DJ Donall - Lagi Tamvan Feat. Lagu Lagi Tamvan dipublikasi di channel YouTube Siti Badriah namun belum tersedia versi full. Jangan sia-siakan ke tamvanan yang haqiqi ini.

Kali ini Lagu Lagi Syantik ada Lagu balasannya berjudul Lagi Tamvan dari DJ Donal dan RPH. Emang lagi tamvan Ku memang lagi tamvan Tamvan tamvan gini Kamu masih tak mau. Tapi hatiku sudah terlanjur tertunduk dihadapanmu.

Berikut ini Lirik Lagu Lagi Tamvan balasan Lagu Lagi Syantik selengkapnya. Lagu barunya itu diberi judul Lagi Tamvan. Siti Badriah Kunci Gitar RPH DJ Donall - Lagi Tamvan Feat.

Dari mana-mana aku tetap tamvan Cm Lagi bobok aku tamvan A Bangun bobok pake tamvan E B Mau bagaimana juga tetap tamvan. Cm Emang lagi tamvan A Ku memang lagi tamvan E Tamvan-tamvan gini B Kamu masih tak mau. Lagu Lagi Tamvan ini dibawakan oleh DJ Donal bersama RPH dan Siti Badriah yang masih dalam proses pembuatan video klip dari Nagaswara.

Dari depan aku tamvan. Emang lagi tampan Download daftar kumpulan musik lagu emang lagi tampan MP3 dan Video MP4 bisa kamu temukan disini kumpulan lirik lagu emang lagi tampan Terbaru Dapatkan semua info link yang berkaitan dengan emang lagi tampan download mudah dan gratis di PlanetLagu. Joe Flizzow Uhh mula dari bawah.

Sungguh ketamvanan ini benar-benar menyiksaku. Berikut kutipan lirik lagunya Harus bagaimana lagi mencuri perhatianmu suka sama akuAnda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes Joox Langit Musik Spotify Deezer KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Harus bagaimana lagi G Mencuri perhatianmu D Suka sama aku.

Tamvan tamvan gini kamu masih tak mau. Memang lagi tamvan aku memang lagi tamvan. Intro Em C G D Em C G D Em C Harus bagaimana lagi G Mencuri perhatianmu D Suka sama aku.

Lagu yang liriknya emang lagi tampan ku memang lagi tampan tampan tampan gini kamu masih gak mau ini bercerita tentang seorang lelaki yang selalu merasa tampan tapi masih ditolak oleh wanita yang dia sukai. Makin lama makin banyak yang tergila-tergila padaku. Chord Kunci gitar Syair dan melodi Kau bagai aroma.

Dari samping aku tamvan. Syantik syantik sayang kita cuma temenan. Emang kamu syantik kau benar-benar syantik.

Emang lagi tamvan F Ku memang lagi tamvan C Tamvan-tamvan gini G Kamu masih tak mau Am Emang kamu syantik F Kau benar-benar syantik C Syantik syantik sayang G Kita cuma temenan Outro. Dj santuy emang lagi tamvan x melody sahur adalah lagu populer dari 𝑹𝑰𝑢𝑻𝑺𝑻π‘ͺ Buat video TikTok Anda sendiri dengan lagu dj santuy emang lagi tamvan x melody sahur dan jelajahi video 493 yang dibuat oleh kreator baru dan populer. JANGAN lupa SUBSCRIBE Ya Kaka Abang Untu mendapatkan Video2 terbaru yang berada dalam Channel Darto Scoutiers pelLev Pecinta Coveran yang mendapatkan.

Emang lagi tampan kamu memang lagi tampan tampan tampan gitu aku masih gak mau selengkapnya klik disini. Emang lagi tamvan kau memang lagi tamvan. Lirik Lagu Lagi Tamvan - Siti Badriah Ditulis Arif Sabtu 06 Juli 2019 Tulis Komentar Harus bagaimana lagi Mencuri perhatianmu Suka sama aku.

Vincent mengaku sangat merasa bersalah pada sahabatnya Desta. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Nagaswara. Lirik Lagu Lagi Tamvan dari RPH DJ Donall Siti Badriah.

Other Apps - April 16 2022 Kok lagu aneh itu lagi pikirnya. Cm A Emang lagi tamvan E B Emang lagi tamvan Cm A Emang lagi tamvan E B Emang lagi tamvan Reff. Intro Am F C G Verse 1 Am F C G Emang lagi.


Lagi Tamvan Feat Siti Badriah Song Lyrics And Music By Rph Dj Donall Arranged By Adamheins On Smule Social Singing App


Siti Badriah Lagi Tamvan Official Music Video Anugerah Feat Rph Dj Donal Paling Terenakk Youtube


Lagi Tamvan Feat Siti Badriah Song Lyrics And Music By Rph Dj Donall Arranged By D3w44m0r Ksa On Smule Social Singing App


Rph Dj Donall Feat Siti Badriah Lagi Tamvan Lyric 2018 Youtube

No comments for "Lagu Emang Lagi Tamvan"